bank bjb dan Telkom University Sinergi Kembangkan Sumber Daya Institusi

oleh
Bank bjb

Bank bjb melaksanakan Penandatangan kerjasama dengan Universitas Telkom pada Senin (16/09/2019). Bertempat di Kantor Pusat bank bjb. Penandatanganan Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama bank bjb dengan Prof. Dr. Adiwijaya selaku Rektor Universitas Telkom dan disaksikan oleh Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, kerjasama yang akan dilakukan adalah mengenai Pengembangan Sumberdaya Institusi, Tridharma Perguruan Tinggi dan Jasa Layanan Perbankan.

Universitas Telkom merupakan salah satu universitas swasta terbesar di Indonesia, Universitas Telkom merupakan Universitas dibawah Yayasan Pendidikan Telkom milik PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) yang dibentuk tahun 2013. Universitas Telkom merupakan penggabungan dari 4 perguruan tinggi memiliki jumlah mahasiswa di Telkom University 28.000 orang mahasiswa dengan 7 fakultas dan 31 program studi dan rencana akan menambah 2 fakultas baru.

Melihat peluang dan potensi yang besar dalam pengembangan usaha dari Universitas Telkom, kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pengembangan Sumberdaya Institusi, Tridharma Perguruan Tinggi dan Jasa Layanan Perbankan, yang akan ditindaklanjuti nantinya dengan beberapa kerjasama, salah satunya adalah penempatan jaringan Kantor Kas bank bjb di kawasan kampus Universitas Telkom.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan rencana kerjasama ini salah satunya didasari besarnya peluang dan potensi pengembangan usaha yang bisa dirasakan kedua belah pihak. Baik bank bjb maupun Universitas Telkom dinilai bisa menjadikan kesepakatan kerjasama ini sebagai pijakan guna memaksimalkan potensi benefit masing-masing.

“bank bjb hadir sebagai mitra bagi lembaga maupun masyarakat Indonesia dalam membangun negeri. Berbagai langkah bisnis yang kami lakukan tak melulu diarahkan pada orientasi keuntungan semata, lebih dari itu, perseroan menilai bahwa salah satu visi terbaik yang harus ditunaikan dalam setiap kerjasama ialah upaya untuk mendorong pertumbuhan bersama,” kata Yuddy Renaldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *