Bank bjb Berikan Hadiah Kepada Pemenang Undian Simpeda

by

Belum lama ini bank bjb memberikan hadiah kepada pemenang Undian Simpeda yang diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan di Kantor Pusat bank bjb, Bandung, Jawa Barat (12/4).

Hadiah tersebut diberikan kepada 2 nama pemenang dan ketiga Undian Simpeda periode kedua tahun 2018. Nama-nama pemenang tersebut adalah nasabah bank bjb dari 584 pemenang yang merupakan nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui bahwa Tabungan Simpeda adalah tabungan BPD seluruh Indonesia dalam mata uang rupiah yang diperuntukan bagi nasabah perorangan dan non perorangan. Salah satu keunggulan fitur Tabungan Simpeda, yaitu mengikutsertakan nasabahnya dalam program customer rewards yang dikemas dalam Undian BPD bersama Komite Pelaksana Undian (KPU) Asbanda sebanyak dua kali dalam setahun.

Usai memberikan hadiah kepada para pemenang, Ahmad Irfan mengatakan bahwa dirinya sangat memberikan apresiasi atas terselenggaranya program tabungan Simpeda. Dengan adanya program tersebut, kami berharap dapat semakin menumbuhkan ketertarikan masyarakt untuk lebih gemar menabung.

“Adanya undian pemenang dari Tabungan Simpeda saya sangat berharap akan lebih menarik minat masyarakat untuk memiliki Tabungan Simpeda, selain karena biaya administrasinya juga sangat ringan,” ujarnya.

Dalam mendukung Tabungan Simpeda, menurut dia, bank bjb memberikan banyak kemudahan bagi nasabah. Salah satunya dengan pemberian fasilitas e-banking sehingga nasabah bisa bertransaksi melalui aplikasi e-channel bank bjbbjb digi’.

Hingga 31 Maret 2018, menurut Direktur Retail dan Konsumer bank bjb Suartini, nasabah bank bjb menembus angka sekitar 4,5 juta nasabah. Sementara jaringan kantor bank bjb sudah tersebar di 13 provinsi di Tanah Air. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *