Ayo Daftar BRI Run 2018 di Solo 2 Desember, Gratis!

oleh
BRI Run 2018

BRI Run 2018 kembali hadir setelah sukses pada gelaran di tahun-tahun sebelumnya. Lomba lari yang diadakan dalam rangka hari jadi BRI ke-123 ini akan dimulai dan diakhiri di kawasan De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah pada 2 Desember 2018 mendatang. Segenap lapisan masyarakat dapat mengikuti ajang perlombaan lari ini secara gratis.

Direktur Mikro dan Ritel Bank BRI Priyastomo merasa bangga dengan antusias dan animo masyarakat terhadap penyelenggaraan BRIRUN 2018 yang menargetkan 10.000 peserta ini.

“Kami bangga bisa kembali melanjutkan penyelenggaraan lomba lari berskala nasional secara gratis untuk seluruh lapisan masyarakat. Solo dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan ini karena berdekatan dengan kota-kota besar lainnya seperti Yogyakarta dan Semarang. Hadirnya BRIRUN di kota-kota berbeda diharapkan dapat mempromosikan pariwisata sekaligus meningkatkan perekonomian daerah,” ungkap Priyastomo, dalam rilisnya, Kamis (22/11).

Dia menyatakan, kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp 198 juta rupiah yang terbagi dalam 3 kategori lomba yaitu kategori 5K, kategori 10K dan kategori 21K. Selain berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah dan berbagai doorprize, peserta BRIRUN 2018 Solo Series juga dapat menikmati wisata di kawasan bersejarah De Tjolomadoe.

Tak hanya itu, acara turut dimeriahkan penampilan dari para bintang tamu kenamaan seperti Via Vallen, Valentino Jebret dan Tike Priyatnakusumah. Bank BRI menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMRR) selaku race organizeruntuk kesuksesan event ini.

“Kami mohon dukungan dari segenap masyarakat untuk kesuksesan event ini di Solo nanti. Ini bisa jadi semangat untuk masyarakat kita untuk tetap menggemari gaya hidup sehat. Apalagi olahraga lari ini bukan sekedar perlombaan tetapi ajang kegembiraan berkumpul bersama keluarga dan juga teman.” kata Priyastomo.

Pendaftaran peserta dibuka mulai tanggal 21 November 2018 hingga 26 November 2018 dan tidak dipungut biaya apapun. Informasi terkait pendaftaran dapat diakses melalui website www.brirun.com. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *