Asuransi Asei Kuatkan Core Kompetensi Sebagai Asuransi Keuangan

by

PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) menargetkan perolehan premi tahun 2017 sebesar Rp771 Miliar. Target tersebut tetap optimis tercapai, meskipun keberadaannya secara de jure baru berusia 3 tahun, namun sejatinya Asuransi Asei telah membawa pengalaman sebagai pemain asuransi yang piawai sejak 32 tahun lalu. Ke depan, Asuransi Asei optimis menatap opportunity bisnis di tahun 2018 dengan sejumlah target pertumbuhan dan penguatan infrastruktur bisnis yang jauh lebih baik.

Senior Vice President Corporate Secretary PT Asuransi Asei Indonesia, Tranggana Nadir, mengatakan, meskipun secara legal (de jure) Asuransi Asei baru berdiri 3 tahun yang lalu yaitu pada 9 Oktober 2014, namun eksistensi dan infrastruktur bisnis yang dibangun oleh Asuransi Asei secara de facto sejatinya sudah terbangun kuat sejak 32 tahun yang lalu.

Baca Juga :  Asuransi Asei Kembali Mendapatkan Market Trust

Asuransi Asei, lanjutnya, telah melalui tahapan transformasi dan proses spin off yang terjadi 3 tahun silam dengan sangat baik. Dengan kata lain, imbuh Itang, pihaknya ingin men¬-deliver kepada public bahwa meskipun Asuransi Asei baru 3 tahun di spin off menjadi anak perusahaan oleh PT. Indonesia Re (Persero) sebagai bagian dari tahapan pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional, namun sejatinya Asei telah membawa pengalaman selama 32 tahun pada industrinya. Sehingga nasabah-nasabah tetap memiliki trust yang kuat dalam berbisnis bersama Asuransi Asei.

“Tentunya perjalanan 32 tahun tersebut telah mengasah kemampuan dan pengalaman Asei pada industri Asuransi, dan itu merupakan modal penting bagi kami,” ujar Itang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *