Asuransi Asei Jalin Sinergi dengan Bukopin

oleh
Asuransi Asei

Asuransi Asei sebagai anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Indonesia Re, terus berkomitmen dalam mendorong optimalisasi bisnis dengan terus menjalin sinergi yang baik dengan seluruh mitra strategis.

Belum lama ini Asuransi Asei melakukan kesepakatan kerjasama dengan Bank Bukopin dalam penutupan asuransi. Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Asei Indonesia, eko Supriyanto hadi mengatakan bahwa penutupan asuransi yang dimaksud adalah Asuransi Asei siap menjadi mitra Bank Bukopin dalam melakukan proteksi dan perlindungan dalam berbagai layanan bisnis jasa keuangan yang dimiliki oleh Bank Bukopin.

“Hal ini dilakukan perusahaan dalam rangka implementasi strategi dalam optimalisasi bisnis perusahaan. Dengan adanya kerjasama dengan Bukopin kami berharap dapat menambah perolehan premi serta menambah porsi bisnis,” ujar Eko usai melakukan penandatanganan kerjasama (30/4).

Adapun Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Asuransi Asei Eko Supriyanto Hadi dan Direktur Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bank Bukopin Heri Purwanto. Menurut Eko Bukopin sebagai bank besar dinilai memenuhi syarat-syarat dalam bersinergi dengan Asuransi Asei, yaitu prudent, comply, dan berpotensi menghasilkan profit.

“Bukopin juga telah menyatakan bahwa mereka membutuhkan dukungan asuransi keuangan. Oleh karenanya kami hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka,” ujar Eko. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *