Askrindo Gandeng Bank Kalteng Sinergi Pemanfaatan Produk Asuransi Kredit

oleh
Askrindo

Askrindo / PT Asuransi Kredit Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Kalteng dalam rangka pemanfaatan produk asuransi kredit dan produk kontrak bank garansi.

Adapun penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Operasional Ritel PT Askrindo, Anton F Siregar dan Direktur Pemasaran, Bisnis dan Usaha Syariah Bank Kalteng, Djoni Widjanarko Kridaso.

Dalam kesempatan tersebut Anton mengungkapkan bahwa Askrindo dan Bank Kalteng telah bersepakat menjalin kerjasama beberapa produk seperti Asuransi Umum, Asuransi Kredit Konsumtif atau Multiguna, Asuransi Kredit UMKM, Asuransi Kredit Project Financing, Asuransi Kredit KPR Umum, Asuransi Kredit KPRS, dan Penjaminan Bank Garansi.

“Ke depan kerjasama ini akan terus ditingkatkan ke level yang lebih baik lagi karena dari beberapa paparan Bank Kalteng kami melihat masih banyak potensi yang bisa dilakukan sinergi lagi,” jelas Anton.

Lebih lanjut Anton mengatakan jika kekuatan perbankan daerah masih sangat baik dan potensial karena captive market BPD (Bank Pembangunan Daerah) cukup baik seperti pinjaman untuk kesejahteraan karyawan ataupun pembelian rumah serta kebutuhan lainnya.

Senada dengan Anton, Djoni juga mengatakan jika Bank Kalteng memiliki prospek yang cukup besar karena salah satunya yaitu pembiayaan plasma sawit.

“Kami sangat berharap ke depannya akan ada lagi kerjasama yang jauh lebih mengntungkan dengan Askrindo, mengingat masih banyak potensi bisnis yang bisa dijajaki oleh kedua belah pihak,” tutup Djoni. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *