Connect with us
Pln

Asuransi

Apresiasi Atas Pelayanan Terhadap Korban Kecelakaan, Jasa Raharja NTT Peroleh Penghargaan Dalam Ajang Pos Kupang Award 2022

Published

on

Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang NTT mengapresiasi Pos Kupang yang memberikan penghargaan berupa Pos Kupang Awards 2022 kepada instansi dan lembaga yang telah berkarya untuk kemajuan NTT. Dalam perayaan HUT ke – 30, media yang merupakan bagian dari Tribun News Network menutup puncak rangkai acara HUT dengan pemberian Award kepada sejumlah stakeholder baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota serta instansi-instansi lain.

Kepala Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat berkesempatan hadir dan memperoleh penghargaan sebagai perusahaan asuransi yang memberikan pembayaran santunan kecelakaan tercepat.

“Hari ini, insan Jasa Raharja NTT tentu berbahagia, dengan berbagai terobosan, semangat melayani kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan yang tidak pernah kendur menjadikan Jasa Raharja terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, ungkap Muhammad Hidayat.

Muhammad Hidayat juga mengatakan dalam mendukung percepatan proses santunan yang diberikan, Jasa Raharja telah bekerja sama dengan berbagai stakeholder terutama berkaitan dengan integrase system pelayanan berbasis digital dalam memudahkan proses pemberkasan hingga penyerahan santunan.

“Kita telah bekerja sama dengan Dukcapil, Rumah Sakit, Kepolisisan Lalu Lintas, Perhubungan, Pemda dan berbagai stakeholders dalam mekanisme integrasi sehingga kerja-kerja kolaboratif dapat terlaksana secara maksimal”, Pungka Muhammad Hidayat.

Sebagai salah satu wujud nyata pelayanan Jasa Rahaja ini dapat dilihat ketika terjadi musibah kapal terbakar KFC Express Cantika pada waktu lalu, Jasa Raharja NTT bergerak cepat dalam proses pemberkasan hingga penyerahan santunan dalam waktu yang relatife singkat.

“Dengan dukungan berbagai pihak serta kolaborasi bersama insan Jasa Raharja dan masyarakat, maka Jasa raharja dapat memberikan layanan yang cepat dan sesuai ketentuan. Karenanya apresiasi melalui penghargaan Pos Kupang Award merupakan kerja luar biasa seluruh pihak”, tutup Muhammad hidayat. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM