Connect with us
Pln

Asuransi

Antisipasi Libur Nataru, Jasa Raharja Serahkan Traffic Cone kepada Dishub Provinsi Kalimantan Selatan

Published

on

Traffic Cone

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja selalu berkomitmen dalam memberikan perlindungan serta melakukan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Seirama dengan ini, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melaksanakan upaya preventif, salah satunya dengan memberikan bantuan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas berupa traffic cone kepada UPTD Terminal Tipe B Dinas Perhubungan Prov. Kalsel, Selasa (13/12).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan menyerahkan traffic cone yang diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan M Fitri Hernadi di Terminal Pal 6 Banjarmasin pada kesempatan yang sama saat apel digelar. Sarana pencegahan ini diserahkan dalam rangka mendukung terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pada apel tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan M Fitri Hernadi menyampaikan terima kasih kepada Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan beserta jajaran atas atensinya dalam mendukung keselamatan jalan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas, โ€œKolaborasi dengan Jasa Raharja sebagai stakeholder agar selalu ditegakkan, semoga dapat membantu pengamanan nataru. Kita harus menjamin keselamatan tiap pengguna jalan sehingga tidak ada celah bagi masyarakat untuk merasakan ketidaknyamanan dalam berkendaraโ€.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjitan menyampaikan bahwa program ini merupakan upaya dari Jasa Raharja dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas menjelang natal dan tahun baru. โ€œSemoga traffic cone ini dapat bermanfaat sebagai sarana keselamatan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Kami juga mengimbau seluruh masyarakat pengguna jalan untuk selalu patuhi rambu lalu lintas dan hati-hati saat berkendara di jalan rayaโ€, tutur Bob.[]

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM