HUT ke-20 Kementerian BUMN: “Aksi Rini Soemarno & Bos BUMN di Sentul”

by

Setelah menggelar seremonial pemotongan tumpeng di Kantor Kementerian BUMN pada Jumat kemarin, rangkaian HUT ke-20 Kementerian BUMN berlanjut pagi ini (14/3) di Sentul Jawa Barat. Dimana Menteri BUMN Rini Soemarno bersama seluruh jajaran Direktur Utama BUMN menggelar Family Gathering di Taman Budaya Sentul City.

Baca Juga : HUT ke-20 Kementerian BUMN: “Bersih-Bersih Lingkungan & MoU Sinergi BUMN”

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 2.000 orang yang terdiri dari Bos-bos BUMN beserta para pegawainya, pegawai dari Kementerian BUMN itu sendiri yang juga mengikutsertakan keluarganya.

Agenda perayaan tersebut menggelar sejumlah acara, seperti games, acara musik, pemberian bantuan CSR sejumlah BUMN, dan sebagainya. Dalam perayaan itu, Menteri Rini tampak akrab dengan para karyawan yang hadir. Menteri Rini tampak santai dan kompak merayakan Hari Jadi tersebut mulai dari joget dangdut bareng hingga selfie bareng karyawan yang hadir.

Baca Juga : HUT ke-20 Kementerian BUMN: “One Vision, One Nation, One Family, To Excellence’

Menteri Rini terpantau tiba di Sentul sekitar pulul 07.30 WIB. Rini sempat menyeruput kopi sesampainya di lokasi. Tak berselang lama, Rini akhirnya turun ke panggung dan berjoged bersama karyawan BUMN. Diiringi lagu dangdut, Rini terlihat tak malu untuk menyemarakkan acara.

“Ayo joget dulu, Ayo bikin lingkaran, bikin lingkaran, kata Rini sambil bergoyang,” sapa Rini sambil menarik salah satu karyawan BUMN untuk bergoyang.

Suasana di lokasi terpantau meriah, apalagi Menteri Rini turun langsung berjoged dan tak segan membaur dengan keluarga karyawan BUMN lainnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *