Connect with us
new year eve

Asuransi

Ahli Waris Di Kabupaten Tebo, Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Sungai Rumbai Diselesaikan Oleh Jasa Raharja Jambi

Published

on

PT. Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Jambi menyelesaikan santunan meninggal dunia korban kecelakaan motor dengan dump truck box di Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Minggu, 25 September 2022 di Jalan Lintas Sumatera Depan SPBU Putra Mandiri Sungai Rumbai Jorong Tanah Abang Kenagarian Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya sekitar pukul 10.05 Wib. Ahliwaris di Kabupaten Tebo, santunan meninggal dunia korban kecelakaan Sungai Rumbai diselesaikan oleh Jasa Raharaja Jambi.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno memberikan pernyataannya “Jasa Raharja Jambi bertugas melindungi korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan sesuai Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964, pelayanan kami dalam menjalakan amanah menyelesaiakan santunan meninggal dunia tidak sebatas kecelakaan dalam Provinsi Jambi saja, namun lintas Provinsi di Indonesia”.

Jasa Raharaja Jambi Hadir melindungi korban kecelakaan lalu lintas yang mendapatkan musibah kecelakaan lalu lintas diluar Provinsi Jambi namun ahli waris korban berada di Provinsi Jambi, lebih lanjut oleh Donny menjelaskan “Kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalam atas musibah kecelakaan yang di wilayah Kabupaten Sungai Rumbai, semoga keluarga korban meninggal dunia diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah kecelakaan ini, kami meneruskan pelayanan Jasa Raharaja Perwakilan Solok setelah menginformasikan kasus kecelakaan yang dialami almarhumah dan ahli warisnya berada di wilayah Provinsi Jambi”.

Informasi yang didapatkan ahli waris yang sah adalah suami korban yang berdomisili di Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, “ Petugas Jasa Raharja Samsat Pos Rimbo Bujang berkoordinasi dengan petugas Jasa Raharja di Samsat Dharmasraya, dikarenakan ahli waris berdomisili di DEsa Wanareja , maka petugas Samsat Rimbo Bujang mewakili Jasa Raharja Jambi sigap mensurvei ahli waris dan melakukan jemput bola dokumen persyaratan pengajuan santunan”.

Santunan Meninggal Dunia alm. Prihatin Retnasari sejumlah 50 juta rupiah telah diselesaikan kepada ahli waris sah yakni suami korban bernama Kurniawan. ’’Korban Kecelakaan lau lintas antara dua kendaran bermotor dan mengakibatkan korban meninggal berhak mendapatkan santunan sebesar 50 juta rupiah berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan RI No.15 /PMK.10/2017 Tanggal 13 Februari 2017, besaran santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas darat/laut/ Udara ” tutup Donny.

Jasa Raharja akan selalu hadir memberikan pelayanan terbaik dan menyampaikan hak santunan kepada ahli waris Korban Kecelakaan Lalu Lintas, namun kami , kami berharap seluruh Masyarakat Jambi tetap berhati-hati dalam berkendara, saling menghormati sesama pengguna jalan umum, agar kecelakaan lalu lintas dapat dihindari, Jasa Raharja Cabang Jambi hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia. []

Asuransi

Tim Pembina Samsat Karawang Menggelar Sosialisasi Layanan Samsat

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Tim Pembina Samsat wilayah Kabupaten Karawang kembali menggelar sosialisasi layanan samsat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kecamatan Karawang Timur dan dihadiri oleh perangkat daerah beserta masyarakat setempat Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu

Dalam sosialisasi tersebut dipaparkan mengenai Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan program Bebas BBNKB II yang sedang berlangsung di seluruh daerah Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut juga mensosialisasikan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 pasal 74 mengenai Penghapusan Data Regident Kendaraan Bermotor. Sehingga diharapkan masyarakat dapat patuh serta tertib dalam berlalulintas. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dipaparkan mengenai tugas pokok Jasa Raharja dan manfaat Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bagi masyarakat khususnya apabila terjadi kecelakaaan lalu lintas.

Dan tak lupa di penghujung acara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Karawang, Mieke Puspita juga mengingatkan kepada seluruh audience yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []

Continue Reading

Asuransi

Pelaksanaan Opsus Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Tasikmalaya

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Senin, 05 Desember 2022 Tim Samsat Kota Tasikmalaya melaksanakan giat Operasi Khusus (Opsus) diwilayah Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dihadiri oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Tasikmalaya Anna Marlianawati, beserta P3D Wilayah Kota Tasikmalaya, KBO dan Kanit Patwal Polres Kota Tasikmalay, Team opsus mendatangi 3 (tiga) Lokasi, yaitu PT. Sonny Prima, PT. Doa Ibu dan PT. Bina Kayu Lestari.

Kegiatan ini dalam rangka untuk melakukan pendataan dan penagihan kendaraann menunggak PKB dan SWDKLLJ lebih dari 2 (dua) tahun dan mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Tak lupa di penghujung acara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Tasikmalaya Anna Marlianawati mengingatkan menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []

Continue Reading

Asuransi

Tim Samsat Garut Mengadakan Talkshow Radio

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Tim Samsat Garut melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio MG 104.0 FM Garut. Kegiatan ini dihadiri Analis Kebijakan Ahli Muda P3D Wilayah garut Andri Wijaya, SPV Kantor Kas BJB Samsat Garut dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri.

Kegiatan talkshow ini dalam rangka mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Dan tak lupa di penghujung acara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri juga mengingatkan para pendengar untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []

Continue Reading

BNI

Label

Trending

Copyright © 2019 MEDIABUMN.COM